Kamis, 10 Agustus 2017

Pompa panas - Apa Keuntungan?

Jika Anda baru saja membeli sebuah rumah atau Anda merenovasi rumah tua, salah satu hal yang Anda harus berpikir tentang adalah jenis sistem pemanas yang paling tepat. Pompa panas telah menjadi populer karena banyak orang ingin menghangatkan rumah mereka dengan cara yang ramah lingkungan. Ada beberapa keuntungan menggunakan sistem pemanas ini.

pompa air


 pompa panas adalah cara yang sangat efisien pemanasan rumah Anda. Sebuah sistem yang baik akan mengkonversi satu unit listrik dari suplai menjadi tiga sampai lima unit panas. Di Selandia Baru yang paling listrik yang dihasilkan dengan menggunakan sumber daya terbarukan seperti air dan ini, ditambah dengan efisiensi pompa panas, berarti mereka lebih ramah lingkungan daripada banyak sistem pemanas lainnya.

 Biasanya biaya lebih untuk menginstal pompa panas tapi uang ekstra yang Anda habiskan di awal akan pulih selama bertahun-tahun. tagihan energi Anda selama beberapa tahun ke depan akan secara signifikan lebih rendah dan ini merupakan keuntungan.

 Sebuah pompa panas memanas rumah dengan mentransfer panas dari udara luar ke udara di dalam bahkan di hari yang sangat dingin. Pada musim panas pompa panas menjadi sebuah AC dengan membalik siklus operasi untuk dijalankan pada pendinginan. Yang dua peralatan dalam satu. Beberapa unit memiliki kemampuan menggunakan kipas hanya untuk memberikan pendinginan saat suhu tidak terlalu tinggi.

 Salah satu perhatian utama yang pemilik rumah memiliki ketika mencari sistem pemanas rumah adalah pemerataan panas di dalam rumah. Beberapa sistem konvensional gagal di daerah ini tetapi pompa panas menghasilkan suhu lebih bahkan. Hal ini sangat penting terutama selama musim dingin yang sangat dingin ketika semua kamar Anda harus baik dipanaskan.

 Anda tidak perlu menggunakan humidifier ketika menggunakan pompa panas sebagai kelembaban akan berada pada tingkat yang nyaman.

 Pompa panas adalah sistem yang relatif tenang karena kompresor biasanya ditempatkan di luar gedung. Dalam Unit dapat diinstal dalam berbagai cara seperti dinding terpasang, lantai berdiri atau lantai / di bawah langit-langit. Hal ini memungkinkan untuk fleksibilitas dan bentuk ruang dan ukuran dapat diakomodasi.

 Keuntungan lain dari menggunakan pompa panas adalah bahwa mereka dapat dimatikan ketika mereka tidak diperlukan. Anda juga dapat waktu mereka untuk datang pada sehingga Anda bangun atau pulang dari bekerja untuk sebuah rumah yang hangat tanpa menghabiskan uang pada pemanasan sebuah rumah kosong. Mereka menyediakan panas cepat sekali dihidupkan sehingga tidak akan butuh waktu lama untuk memanaskan ruangan. Hal ini juga dapat biaya efektif untuk mengatur suhu yang lebih rendah untuk terus off dingin dan kemudian memberikan dorongan bila diperlukan.

 pompa panas adalah alternatif yang aman untuk sistem gas karena tidak menggunakan bahan bakar yang mudah terbakar atau berpotensi asphyxiating dan menyebabkan kurang kebakaran. Tidak ada api diproduksi dan mereka tidak perlu ventilasi.

 Keuntungan menggunakan pompa panas melebihi jumlah kerugian. Proyeksi biaya akan menunjukkan bagaimana pengeluaran awal untuk menginstal pompa panas akan diimbangi dengan penghematan biaya operasional yang lebih rendah. Fleksibilitas penggunaan berarti bahwa Anda dapat menyesuaikan penggunaan pompa panas sesuai dengan kebutuhan Anda dan saku Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar