Rabu, 18 Januari 2017

Jasa Penulis Artikel Lepas - Tantangan yang dihadapi oleh penulis konten freelance

senang bahwa Anda memiliki keahlian yang unik, namun penasaran dan cemas tentang bagaimana dunia buruk besar dari lepas mungkin bekerja untuk Anda? Anda & rsquo; re tidak sendirian! Kita semua merasa seperti itu, sampai kami menemukan sistem atau metode untuk memerangi perasaan ini tidak aman dan kecemasan. Semua dikatakan dan dilakukan, kami merasa bahwa penulis, Jasa Penulis Artikel Lepas terutama penulis lepas, perlu dipersiapkan untuk menangani guncangan kasar sepanjang jalan. Jadi, untuk keuntungan Anda, kami & rsquo; telah terdaftar beberapa kendala yang paling umum yang mungkin akan muncul, dan bagaimana Anda dapat menangani mereka. 


Jasa Penulis Artikel Lepas

Lihatlah
Menemukan Pelanggan Pertama Anda: Yeah! Dia & rsquo; s akan menjadi roda Anda keberuntungan. Dia & rsquo; s akan merekomendasikan pekerjaan yang baik dan memberikan referensi yang baik. Ini & rsquo; s Jasa Penulis Artikel Lepas itu, disarankan untuk bekerja dengan seseorang yang Anda memahami dan berkomunikasi dengan baik dengan. Dan tentu saja, membuatnya senang!

Menemukan lebih banyak pelanggan: Anda sekarang memiliki orang yang bisa memberikan referensi yang baik. Kunci untuk terus mencari pekerjaan yang baik adalah untuk menjaga mengumumkan bahwa Anda & rsquo; re tersedia. Jasa Penulis Artikel Lepas Membangun jaringan profesional yang kuat, mempublikasikan pekerjaan Anda dan mendapatkan umpan balik yang baik pada situs web pribadi Anda dan yang paling penting, terus mempertahankan corong prospek. Jasa Penulis Artikel 

Bekerja Life Balance: Pikiran Anda, itu & rsquo; s tidak mudah. Tetapi beberapa orang bijak berkata, & ldquo; Pecundang memiliki Tujuan dan Pemenang memiliki sistem & rdquo!; Cobalah untuk mengotomatisasi hari ke hari tugas dengan menggunakan metode sederhana, untuk mis Menggunakan aplikasi manajemen waktu komputer desktop atau menciptakan berdiri petunjuk pada rekening bank Anda Jasa Penulis Artikel Lepas untuk tagihan atau mendelegasikan polos / membagi tanggung jawab Anda dll & rsquo; s penting untuk menemukan waktu yang tepat untuk bekerja dan waktu yang tepat untuk diri sendiri.

Tanggapan Negatif: Yang terbaik dari para penulis mendapatkannya. Begitu juga Anda. Reaksi pertama Anda untuk umpan balik negatif mungkin berteriak pada klien, atau memberitahu dia untuk mengambil mendaki. Atau berpikir bahwa Anda tidak berharga sebagai penulis! BERHENTI! Luangkan waktu untuk membaca umpan balik secara objektif. Kemudian kembali ke tulisan Anda untuk melihat Jasa Penulis Artikel Lepas apakah tanggapan tersebut valid. Meskipun tidak diperlukan untuk menerima apa pun klien Anda mengatakan (Anda dapat dan harus membela tulisan Anda jika Anda berpikir umpan balik tidak relevan atau tidak adil), Anda juga harus memahami bahwa kebanyakan klien tidak mengkritik Anda secara pribadi. Ini adalah tulisan. Jadi menerimanya dengan tenang Anda.

Uang: Ya, kita membaca pikiran Anda! Kau harus siap untuk membuat sedikit atau tidak ada uang di kali juga mendapatkan uang dari berbagai sumber pada suatu waktu! Sebelum Anda mulai, mengambil menyelinap mengintip anggaran Anda dan situasi keuangan Anda saat ini. Jangan menyerah pekerjaan Anda dan mulai menulis jika Anda memiliki utang! Selalu, mempertahankan dana darurat sebagai cadangan. Jasa Penulis Artikel Lepas Dalam kasus, Anda memiliki dana yang datang dari berbagai sumber, selalu dianjurkan untuk berkonsultasi dengan profesional pajak untuk memahami berapa banyak pajak Anda akan perlu membayar untuk sepanjang tahun.

Titik layak disebut lain mungkin jaminan bahwa Anda akan dibayar untuk pekerjaan yang dilakukan. Untuk menghindari hal ini Anda juga bisa memiliki sistem hati-hati Anda sendiri di tempat, atau Anda bisa terlibat dengan pelanggan melalui agen konten. Badan ini akan bertanggung jawab untuk pembayaran tepat waktu Anda.

Berharap nilai ini posting ditambahkan ke karir menulis Anda. Apakah Anda menghadapi setiap tantangan besar ketika freelance menulis konten untuk Jasa Penulis Artikel Lepas klien Anda? Bagaimana Anda menangani mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar