Rabu, 18 Januari 2017

Band Bodylastics Resistance

Banyak orang yang akrab dengan Bowflex. Setelah semua mereka menghabiskan jutaan dolar dalam iklan televisi untuk membuat Anda percaya bahwa Anda bisa mendapatkan tubuh Bowflex seperti model kebugaran.

Sayangnya, banyak pembeli yang terlalu pecah untuk membeli Bowflex atau tidak setiap ruangan di apartemen atau rumah mereka. Oleh karena itu, ketika aku melihat bahwa Bodylastics resistance band itu iklan itu sendiri sebagai $ 50 alternatif untuk Bowflex dan ruang olahraga di rumah lain saya memutuskan untuk melihat ke dalamnya.

Afterall, bagaimana satu set band resistensi dapat membandingkan sendiri dengan Bowflex? Nah, jika Anda benar-benar melihat sistem Bowflex itu benar-benar hanya sebuah mesin kabel. Alih-alih band latihan menggunakan batang kekuasaan. (Yang terbuat dari polimer karet.) Cukup banyak hal yang sama seperti tubing lateks jika Anda berpikir tentang hal itu.



Pertanyaannya menjadi bagi saya adalah ... saya bisa melakukan banyak latihan dengan band resistensi Bodylastics yang saya bisa dengan sistem Bowflex? Misalnya Bowflex Xtreme SE 2 akan memungkinkan Anda untuk melakukan 70 latihan membangun kekuatan. Biaya - hanya $ 1.599,00

Bowflex Ultimate 2, menawarkan lebih dari 95 gerakan membangun kekuatan. tag harga - hanya $ 2.499,00. The Bodylastics resistance band menawarkan lebih dari 140 gerakan otot bangunan. Biaya - kurang dari $ 50,00.

Hal yang luar biasa adalah tidak mengambil sebanyak daerah sebagai Bowflex. Anda tidak perlu bar lat, lampiran ekstensi kaki, atau bahkan bangku. Hanya ambil pintu anchor yang datang dengan satu set dan melampirkannya ke pintu Anda, pohon atau pagar dan Anda siap untuk pergi. Hanya, dengan memvariasikan posisi tubuh Anda, Anda akan dapat melakukan down lat tarik, menekan dada dan latihan lain yang Anda mungkin akan membutuhkan sebuah bar lat atau bangku untuk melakukan.

Bowflex menawarkan garansi seumur hidup pada batang kekuasaan mereka dan begitu juga Bodylastics, sehingga tidak ada banyak perbedaan di sana. The Bodylastics resistance band memungkinkan Anda untuk melakukan lebih dari 140 gerakan dan Anda dapat melampirkan hingga 7 band resistensi terhadap setiap pegangan. Jadi pada intinya apa yang Anda miliki adalah satu set dumbbells disesuaikan. Dengan tali pergelangan kaki Anda dapat dengan mudah melakukan semua latihan kaki yang dapat Anda lakukan pada Bowflex. Pintu anchor memungkinkan Anda untuk melakukan latihan yang biasanya Anda akan membutuhkan Lat Bar atau bangku untuk melakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar