Kamis, 16 Februari 2017

Lokasi Blazer Pria Murah, Blazer Santai Online | Beli Boyfriend saya atau pacar Hadiah?

Beberapa waktu yang lalu saya berkencan dengan pria selama dua tahun, ia terbaik "pemberian hadiah" orang yang pernah saya temui dalam hidup saya. Kami tinggal cukup jauh dari satu sama lain Lokasi Blazer Pria Murah, Blazer Santai Online sehingga ada banyak bepergian terlibat, tetapi setiap kali kita berkumpul ia akan selalu pergi keluar dari jalan untuk membuat saya merasa istimewa. Dia Sebaiknya kegiatan rencana saya belum pernah dilakukan sebelumnya, selalu membawa saya ke tempat-tempat baru dan memberi saya hadiah terbesar yang pernah. 

Tidak pernah apa-apa rumit, tidak ada perhiasan atau apa mahal, hanya konyol hal bijaksana kecil seperti sepasang penghangat kaki gel untuk kejutan snowboarding perjalanan atau CD campuran romantis dengan lagu-lagu yang mengingatkan saya pada tempat kami telah di. Hal Lokasi Blazer Pria Murah, Blazer Santai Online Paling Murah terbesar tentang itu semua adalah bahwa semua karunia yang tanpa pamrih, ia tidak pernah berharap imbalan apa pun dan itu selalu membuatnya senang melihat reaksi saya untuk kejutan kecilnya.


Lokasi Blazer Pria Murah, Blazer Santai Online

Saya sedang melakukan penelitian kemarin tentang valentines hadiah dan semua do dan tidak boleh dilakukan, saya menyadari bahwa banyak orang yang benar-benar bingung pada berapa banyak terlalu banyak atau seberapa sering ok atau tidak. Bagi saya kedengarannya seperti Lokasi Blazer Pria Murah, Blazer Santai Online Terbesar pertanyaan bodoh karena saya kira saya sudah cukup beruntung untuk mengalami beberapa besar tanpa pamrih pemberian hadiah, tetapi tampaknya bahwa tidak semua orang memiliki gagasan yang jelas tentang konsep. 

Dalam satu forum saya menemukan seorang pria yang benar-benar memiliki formula yang ditetapkan untuk sukses memberi hadiah hubungan: Setelah 2 atau 3 bulan berpacaran ia memberinya hadiah pertama, sesuatu yang kecil dan murah, maka ia akan mengikuti dengan bunga (buket apapun dengan warna acak) dan kemudian satu hadiah setiap 5 sampai 8 bulan. Mungkin satu hal dia punya salah adalah kata-kata "murah" dan "random" karena saya percaya bahwa itu lebih tentang pikiran dan elemen kejutan dan tidak biaya, waktu atau kewajiban. Jual Blazer Pria 

Jadi, inilah pikiran utama saya pada subjek:
- Hadiah tidak harus tentang kapan, mengapa atau apa yang saya terima dalam pertukaran, jika Anda hanya menemukan sesuatu (apapun perhiasan konyol) yang Anda lebih baik setengah akan senang, Lokasi Blazer Pria Murah, Blazer Santai Online mengapa tidak membelinya? Mereka akan senang mengetahui bahwa Anda benar-benar dapat memilih sesuatu yang istimewa untuk mereka dan bahwa Anda mendapatkannya dengan benar-benar tidak ada bunga lebih lanjut selain untuk membuat mereka tersenyum. Ini membersihkan up "seberapa sering" masalah juga, itu seharusnya tidak pernah direncanakan, spontanitas adalah kunci di sini.

- Harga harus tidak pernah menjadi masalah baik, saya pikir harus fokus pada mencari tahu, atau mengetahui, bahwa apa pun hadiah tersebut, orang lain benar-benar akan menyukainya!

- Bunga-bunga? Hhmm, saya pikir bunga telah menjadi klise sedikit & eacute ;. Beberapa wanita benar-benar menyukai bunga, beberapa membenci mereka. Beberapa wanita menyukai mawar, beberapa lebih suka bunga lebih rendah kunci dan lain-lain akan flip atas hal-hal mengangkat Lokasi Blazer Pria Murah, Blazer Santai Online Paling Terpercaya tangan. Saya sarankan Anda menemukan ini keluar pertama dan hei, jika mereka seperti mereka, Anda dapat memberi mereka bunga sesering yang Anda inginkan. Satu-satunya masalah yang saya pribadi menemukan dengan bunga adalah bahwa mereka seperti hadiah sukses mudah yang Anda dapat dengan mudah terjebak ke dalam apa yang saya sebut "bunga selalu membuat Anda bahagia rutin".

- Unsur kejutan overweighs yang "seberapa sering" masalah, jika Anda merasa seperti itu atau menemukan sesuatu yang mereka ingin, hanya pergi untuk itu.
- Apa yang Anda berikan mungkin lebih penting daripada seberapa sering. Orang-orang tampaknya memiliki konsep ini bahwa ketika datang ke hubungan itu selalu tentang memberi materi mahal, itulah mungkin mengapa mereka khawatir begitu banyak tentang "seberapa sering", mereka benar-benar hanya khawatir tentang anggaran mereka! Hadiah bisa gerak Lokasi Blazer Pria Murah, Blazer Santai Online tubuh, dari melakukan piring untuk pendek perjalanan kejutan, memerintahkan agar ia tidak memiliki juru masak, jam alarm kecil untuk membantu dia bangun lebih awal di pagi hari atau mengambil mobilnya di untuk mencuci atau minyak perubahan.

- Jika Anda merasa berkewajiban untuk pergi keluar dan membeli hadiah karena baik itu sudah terlalu lama atau Anda telah berkelahi, maka Anda melakukannya untuk semua alasan yang salah!

- Aku akan mengatakan kali hadiah yang lebih wajib adalah peringatan, valentine, ulang tahun dan hari libur khusus & hellip; ini kadang-kadang dapat menjadi stres sedikit karena kebanyakan orang percaya bahwa mereka benar-benar perlu tahu-melakukan sendiri ketika datang ke hadiah. Ini adalah persis mengapa Anda harus selalu pergi sederhana jika Anda seorang pemberi hadiah. Ketika Anda jatuh ke dalam membeli hadiah-hadiah mahal untuk memperbaiki perkelahian, mendapatkan perhatian, membeli cinta atau Lokasi Blazer Pria Murah, Blazer Santai Online bahkan seks, tanggal-tanggal khusus akan membawa lebih banyak tekanan bagi Anda untuk pergi mil ekstra.

Semua dalam semua, ini bukan tentang seberapa sering, berapa banyak terlalu banyak atau terlalu sedikit. Motif mungkin adalah isu utama ketika datang untuk memberikan seseorang yang spesial Anda hadiah. Satu hal yang saya sukai hadiah mantan pacar saya itu hanya fakta bahwa ia tahu saya dengan baik sehingga ia bisa mengambil hadiah yang paling konyol dan dia akan tahu bahwa itu akan baik membuat saya tertawa seperti orang gila atau aku benar-benar mencintai saya t! Mengetahui bahwa Anda dapat membuat Lokasi Blazer Pria Murah, Blazer Santai Online Asli setengah senyum Anda lebih baik atau senang dengan sikap sederhana adalah perasaan terbesar, jika yang membuat Anda senang juga maka saya percaya itu adalah situasi win-win.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar