Kamis, 16 Februari 2017

Membuat Transisi Halus untuk Home Care

Tidak peduli apa yang memutuskan, ini adalah wilayah yang asing yang membawa ke permukaan banyak ketakutan dan kecemasan. Mempekerjakan bantuan dari luar untuk orang tua menciptakan badai besar emosi.

proses berpikir yang normal meliputi:
&banteng; Anda tahu bahwa tidak ada yang bisa merawat orang tua Anda seperti yang Anda lakukan, atau setidaknya tidak dengan sebanyak cinta dan perhatian. &banteng; Anda benar-benar ingin Anda bisa merawat mencintai satu full-time Anda, Anda hanya dapat & rsquo; t.



&banteng; orang tua kemungkinan besar dalam keadaan rentan.
&banteng; Mereka mungkin tidak pernah diperlukan untuk memiliki perawatan luar bagi mereka sebelumnya. kecemasan mereka tentang hal ini dapat dengan mudah meningkatkan Anda.

Anda tahu bahwa di beberapa titik, Anda akan harus kembali ke aspek-aspek lain dari kehidupan Anda, menyebabkan rasa urgensi. Anda tidak akan dapat mengawasi setiap detail dari perawatan setelah perawatan yang telah dipercayakan kepada pengasuh.

Berikut adalah beberapa petunjuk bermanfaat untuk mengikuti untuk memastikan kelancaran transisi untuk Anda dan kekasih Anda.

1. Ingatlah bahwa ini adalah transisi besar dalam hidup bagi Anda dan orang tua Anda. situasi semacam ini bisa sangat menegangkan dan membutuhkan kekuatan dan kejelasan.

2. Hal ini menyebabkan kecemasan bagi semua orang yang terlibat karena merupakan keberangkatan yang signifikan dari & lsquo; norma & rsquo ;. Berikan diri Anda untuk merasakan kecemasan, ketakutan dan rasa bersalah. Namun, don & rsquo; t memungkinkan untuk menyebabkan Anda untuk membuat keputusan sweeping yang mungkin menghilangkan kecemasan ANDA, tapi menciptakan lebih banyak untuk kekasih Anda.

3. Buatlah rencana tindakan yang memperhitungkan semua orang & rsquo; s kebutuhan dan harapan. Don & rsquo; t meninggalkan diri keluar dari persamaan. Putuskan berapa banyak perawatan dan dukungan Anda dapat realistis memberikan secara konsisten dan menggunakan ini sebagai patokan ketika menyewa bantuan dari luar. Misalnya, Anda bisa setuju untuk melakukan berbelanja seminggu sekali, mengambil resep, transportasi ke janji medis, dll

4. Ingatlah bahwa kehadiran Anda dan keterlibatan masih penting. Bahkan jika pengasuh tersebut Florence Nightingale reinkarnasi, kekasih Anda masih perlu ANDA. Dengan terus menawarkan bantuan dan dukungan dalam cara yang dapat diprediksi, Anda akan memberikan rasa kontinuitas keluarga yang tidak dapat diduplikasi. Hanya ingat untuk mengatur batas-batas Anda sehingga Anda tidak melewati batas diri sendiri.

5. Apakah ekspektasi yang jelas diuraikan saat bertemu dengan pengasuh Anda termasuk pekerjaan rumah tangga, menyiapkan makanan, kebutuhan perawatan dan preferensi, jadwal kerja, preferensi kepribadian, dll ini memberikan dasar yang kuat di mana untuk memulai, menghilangkan dugaan dari pihak pengasuh dan frustrasi pada bagian dari keluarga. 6. Pastikan harapan dan kebutuhan yang jelas dalam Rencana Perawatan untuk diikuti oleh pengasuh dengan sistem mapan pelaporan.

8. Biarkan pergi. Memungkinkan pengasuh Anda kebebasan untuk mendirikan sebuah rutinitas dan ritme di rumah. Menerima bahwa mereka tidak Anda dan akan memiliki pekerjaan-gaya yang berbeda. Selama perawatan yang baik yang disediakan dan dia / dia adalah kepribadian cocok, Anda di depan permainan.

Ketika dihadapkan dengan transisi besar dalam hidup, kita dipaksa untuk beradaptasi. Dalam rangka untuk beradaptasi dengan sukses, ingat untuk jujur ​​dengan semua yang terlibat (termasuk Anda) tentang keterbatasan Anda, kecemasan dan ketakutan. Tidak ada & lsquo; kanan & rsquo; cara untuk menjadi / nuansa. Dengan berfokus pada solusi terbaik untuk semua yang terlibat, Anda akan dapat datang melalui untuk diri sendiri dan orang tua, meletakkan dasar untuk transisi dan sukses.

Pada Sahabat Constant Home Care kami dapat memberikan bimbingan dan keahlian yang dibutuhkan untuk kelancaran transisi ke rumah. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman perawatan di rumah mungkin bagi setiap klien dan keluarga mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar